Bicara Kasar dan Frontal ke Temen itu PENTING !!!

Saya suka ngomong kasar. TOLOL lah. BEGO lah. GOBLOK lah. JANCOK lah. Bla bla bla… Saya ngomong kasar bukan karena buruknya sikap saya, tapi karena gua punya alasan.

Perhatikan !!!

Saat dua orang sudah menjalin kedekatan, mereka bakalan otomatis ngomong kasar. Ya kalian pasti sering lah ngomong BANGSAT, TOLOL, GOBLOK dan Jancok sama temen deket kalian kan?? PASTI.

Tapi kalau kamu gak seberapa deket atau memang gak pernah deket atau cenderung jaga image, komunikasi kalian bakal formal. Persis kayak ORANG TERHORMAT dipanggung POLITIK yang sedang menunjukan bullshit nya sebuah pencitraan. karena kalian belum deket dan jika kalian ngomong kasar dan frontal kalian bakal di cap sikap kalian buruk.

DAMN FAKE. Lets broke up the politics drama GUYS.

Saat kalian ngomong Frontal dan kasar, komunikasi kalian bukan lagi dilevel formal. Tapi udah kayak closed personal privacy. Kalian gak lagi ngomong sama kepala intelek atau kayak Percakapan sesama DPR, Tapi langsung ke hati, Pas dan Menancap. Kalau kalian ngomong formal, kalian cuma ngomong sama image bullshit itu orang. Kalo kalian ngomong kasar dan frontal, kalian HEART TO HEART!! bukan HEAD to HEAD!! . Reaksi yang di dapetin pun saat kalian ngomong kasar itu baru reaksi Kejujuran hati dan Otentik.

Itulah mengapa kalian melihat ketika ada seorang teman yang cekcok di depan mata kalian dan sambil ngata ngatain ANJING, JANCOK Lah, sampek Akhirnya tengkar adu jotos, pas mereka saling minta maaf malah mereka akrab dan langsung jadi temen baik. Ketika mereka lega mengutarakan perasaan dan mereka berhasil MENGHANCURKAN panggung sandirawa politik mereka, mereka jadi lebih plong dan jadi temen baik. Itulah kenapa ngomong frontal dan kasar itu perlu. Wake up man from this politics drama !!!

Sedangkan reaksi yang kalian dapet saat kalian  ngomong baik-baik, ramah maka akan berujung nyindir-nyindir, atau cuma lembut-lembut, hanyalah reaksi palsu. gak real dan otentik dari hati. Pintu pertemanan akhirnya rusak gara gara basa basi yang FAKE.

Sedangkan Reaksi jujur adalah reaksi murni dari hati, bukan reaksi hasil pemikiran kepala

Saat kalian ngomong kasar dan ngebuat seseorang temen tertekan, kesal bahkan marah, kalian akan mendengar KEJUJURAN yang keluar dari mulut nya. kalian bisa tau apa yang dia pikirkan, kalian bisa tau NIATAN HATI nya, kalian pun juga bisa tau MOTIF orang itu *SEBAGAI MANA ADANYA*. tau seperti apa orang aslinya. murni, tanpa terkecoh topeng bullshit sosialnya nya.

Makanya sebenarnya ngomong kasar dan frontal itu penting. SANGAT PENTING. Penting tapi gak ASAL. kalian juga pakai etika. YA. ETIKA KOMUNIKASI NGOMONG KASAR. Gimana Caranya ? Stay tuned . Lusa saya Update 😀

Keep Love other and Stay JANCOK’AN

Pos dibuat 55

0 tanggapan pada “Bicara Kasar dan Frontal ke Temen itu PENTING !!!

Yuk Kasih Komentar, Kritik atau Saran Disini :

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: