Hujan di Mimpi (Song Review)

Nah kali ini aku mau ngomongin musik dan kebetulan ini mau bahas lagunya dari Banda Neira – Hujan Di Mimpi. Ngomongi lagu hujan di mimpi ini release 4 tahun yang lalu berarti 2013 an tepatnya sih 23 Februari 2013. Tapi Aku pribadi mengenal lagu ini di tahun 2015 pas aku duduk di bangku smk kelas 2.Menurutku sih yah lagu ini booming di 2015 karena ini era subur berkembang nya musik Folk di Indonesia. Sedikit curcol nih lagu ini ngebuat aku flashback ke tahun tahun 2015 waktu sekitar bulan Juli – Desember ini jaman dimana saya gandrung musik Folk dan akhirnya jatuh cinta sama Genre Folk sampai sekarang.

Ok back in the topic, jadi lagu ini soft, Enak di denger, lagu yang cocok diputer di kedai kopi atau rumah saat suasana hujan nan syahdu apalagi dengerinnya sambil ngopi, atau ngeteh atau makan indomie kuah pokoknya yang anget anget deh pas ujan. lagu ini warm di kala hujan. Maknanya dalam banget. Cocok buat kalian yang pekerjaanya penulis, barista, traveller, penggiat musik. Pokoknya recomended banget. 100 buat Banda Neira pokoknya karena Banda Neira juga yang membuat aku pribadi jatuh cinta di dasar samudra nan syahdu Folk.

ooo iya sayang ohhh sayang buat kalian penikmat folk yang baru karena band Banda Neira ini udah bubar tapi tenang karya karyanya masih melekat kok. sayapun sebenarnya sedikit kecewa mendengar bubarnya Banda Neira.

Untuk Lirik dan lagunya kalian bisa dengarkan di Soundcloud nya Banda Neira di : https://soundcloud.com/bandaneira/hujan-di-mimpi

Terima kasih untuk kalian sudah membaca dan terima kasih untuk mbak Rara Sekar dan Mas Ananda Badudu, Karyamu sangat menginspirasi kami disini.

 

 

Pos dibuat 55

Yuk Kasih Komentar, Kritik atau Saran Disini :

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: