Kata Kata Ajaib

Halo teman teman šŸ˜€ , malam minggu di kedai kopi dapet banyak inspirasi. mulai dari kerjaan, nulis, sampek banyak hal. Nah inspirasi kali ini saya tuangkan di tulisan kali ini. hari ini saya ingin menginspirasi dan merubah hidup kawan kawan jadi lebih baik, Jika Tuhan mengijinkan.

Mungkin kawan kawan sering nih denger kalimat ini : “Ucapan / kata kata adalah doa“. ya emang bener seperti itu. Bahkan dengan kata kata seseorang dapat merubah kehidupannya dan sekitarnya. Kata kata adalah representasi dari kehidupan kita. Jadi pada hakikatnya kehidupan seseorang tercermin dari kata katanya dan juga sebaliknya, kata kata juga mencerminkan kehidupan orang itu.Ā 

Begini ada kabar baik yang juga aku mau sampaikan ke kalian di tulisan ini, Bahwa kalian bisa merubah kehidupan kalian hari ini juga. Mungkin kalian bilang ini absurd atau apalah tapi coba deh kalian baca dulu, tapi kalau kalian udah skeptis kalian tutup jendela window kalian aja. Aku hanya mau share sama orang yang mau aja, yang gak mah biarin aja.

The Beginning of This Story

Saya adalah seorang pengamat gerak riuh kehidupan dari hulu ke hilir. Berbagai ruang kehidupan mulai dari kehidupan yang menyenangkan, yang tidak menyenangkan, yang kaya dan yang miskin. sudut dari sudut, polaritas demi polaritas kehidupan sudah saya jelajahi. Tapi ada suatu hal yang membuat diri saya tergelitik yaitu “Kata Kata melahirkan Kehidupan” .

Saya mengamati orang yang berkelimpahan selalu mengucapkan apa yang positif, tentang bagaimana hidupnya menyenangkan, hubungan yang baik, dan lain lain. Mereka selalu mengucapkan kata kata itu setiap hari demi hari, repetisi demi repetisi. selalu begitu. Hidupnya dipenuhi oleh kelimpahan satu dan yang lainnya gitu terus seolah olah susul menyusul setiap berkah di hidupnya.

Sebaliknya saya selalu mengamati kehidupan orang yang, maaf dalam tanda kutip kesusahan mereka selalu ngeluh aja dan hidupnya ya gitu gitu mulu dan salah satu contoh ini gak jauh jauh terjadi di sekitar saya bahkan dulunya menimpa saya tapi semenjak saya mengerti saya mengalami keajaiban demi keajaiban terjadi.

Konspirasi Semesta, Berawal dari Kata

Pernah gak kalian merasa tiba tiba jagad raya seolah olah menjawab apa yang kalian inginkan satu demi satu ? dan pernah gak semesta memberikan apa yang tidak kalian inginkan ? Tidak perlu dijawab pasti pernah.

sesungguhnya Tuhan dan alam Semesta itu merespon apa yang kita katakan. Dalam tanda kutip jika anda berkata setiap hari “Bahwa anda adalah orang besar, orang kaya dan berkelimpahan” ya jawabnya Kun fayakun (Maka Terjadilah). Lah terus saya gak pengen susah, gak pengen punya utang tapi kok hidup ngasih saya kesusahan mulu ?

OK udah coba koreksi diri? jadi gini mungkin kalian gak pengen susah tapi selama kalian masih berkata apa yang gak kalian inginkan kehidupan juga bakal responnya ya apa yang kamu kataiin. kalau masih cemas terus sering ngeluh dan bilang “susah, banyak utang” ya mohon maaf kehidupan akan memberikan begitu seterusnya.

Jadi harus apa ?

Mulailah berbicara tentang apa yang kalian inginkan bro. ingin kerjaan enak, duit ngalir terus, kesehatan ? Mulai lah berkata apa yang baik tentang apa yang kalian inginkan. setalah anda meresapi apa yang kalian inginkan dan katakan mulailah merasakan apa kekayaan mengalir ke darah dan hembusan nafas. Awali selalu kehidupan dengan bersyukur akan apa yang sudah dimiliki bro. Maka semesta akan berkonspirasi dengan apa yang kita katakan dan impikan. Sertai dengan usaha sepenuh hati dan ikhlaskan semua usaha.

THEN YOU WILL SEE A MIRACLE

Sekian yang saya share malam ini besok kita akan bahas ini lagi dan SEMOGA BERMANFAAT. ok jika keajaiban terjadi di hidup kalian bisa share di komen komen atau email saya : Spanggalu@gmail.com

 

Pos dibuat 55

Yuk Kasih Komentar, Kritik atau Saran Disini :

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: