Semua Dimulai Dari Kebohongan

Yang saya perhatikan, semua orang hebat, baik yang saya kenal maupun tidak, mereka punya satu kesamaan, yaitu SUKA BULLSHIT!

Awalnya mereka orang biasa saja yang SUKA NGOMONG BESAR akan BETAPA HEBAT NYA diri mereka. Ini menyebabkan banyak orang menganggap mereka sebagai OMONG BESAR, BULLSHIT dan DELUSIONAL. Itu wajar karena rata-rata orang lebih suka FAKTA daripada omong besar.

Namun anehnya, tidak berapa lama, para “tukang bullshit” ini malah BENAR-BENAR MENJADI apa yang selama ini mereka besar-besarkan, WALAUPUN awalnya tampak bullshit dan delusional.

..sedangkan yang selalu sepertinya BENAR karena bicara FAKTA malah masih tetap begitu-begitu saja seperti lari ditempat dan sesuai fakta.

Orang yang suka OMONG BESAR, BULLSHIT, DELUSIONAL dan LEBIH BESAR DARI FAKTA adalah orang yang punya KEYAKINAN KUAT bahwa dirinya memang hebat, dirinya bisa melakukan APAPUN. Itulah kelebihan yang tidak dimiliki oleh mereka yang hanya hidup berdasarkan FAKTA.

Untuk jadi hebat bukanlah TAKE ACTION dulu baru JADI HEBAT, tapi JADI HEBAT dulu baru TAKE ACTION.

Semua terbalik!

Dengan kata lain, BERPIKIR dan MENJADI BESAR DULU (walau akan seperti bullshit dan delusional) baru take action SESUAI pikiran besar itu.

ACTION yang bersumber dari pikiran kecil sesuai fakta kecil tidak akan berjalan jauh.

Oleh karena itu, jika kamu menemui seseorang yang sepertinya LEBIH BESAR dari faktanya, cobalah untuk menghargai dibandingkan menghina nya. Ia mungkin seperti bullshit saat ini, tapi tak berapa lama, kamu akan kaget melihat perubahan yang datang dari KEYAKINAN nya.

KEYAKINAN dalam bahasa inggris disebut BELIEVE. Dan beLIEve memiliki kata “lie” ditengah nya. LIE berarti bohong.

Jadi, apapun keyakinan mu, semua itu BOHONG. Tidak ada yang namanya kebenaran, yang ada hanya sudut pandang. Kebenaran mu bukan kebenaran ku, kebenaran ku bukan kebenaran mu. Sudut pandang MAYORITAS, itulah yang DIANGGAP sebagai acuan (default) kebenaran.

Jika semuanya itu bohong, lalu kenapa kamu merasa membohongi diri saat kamu berfikir besar? ..tentu saja karena kamu TAKUT DIHAKIMI oleh banyak orang dan dibilang BULLSHIT. Namun jika kamu ingin perubahan besar, kamu tidak perlu takut penghakiman orang lain. Berfikirlah besar dan biarkan orang lain menghina mu. Hingga titik kamu berhasil, mereka akan berubah memuji mu. Ya, se-simple itu.

SEMUA orang hebat awalnya dihina. Jadi, jika kamu adalah orang yang merasa dihina dan dikucilkan, jangan patah semangat. Tetaplah YAKIN akan HEBAT nya dirimu dan teruslah berjalan melewati fakta kecil dan omongan orang.

Namun sisi buruk yang harus kamu hindari adalah JANGAN BERBOHONG kepada orang lain, cukup YAKINI dirimu sendiri.

Jangan pikir karena kamu bisa bebas membesar-besarkan FAKTA kepada dirimu sendiri, kamu juga bebas membesar-besarkan fakta kepada orang lain.

Saat orang lain bertanya kepadamu, jadilah orang paling jujur dalam menjawab. Namun jika orang bertanya tentang apa rencana mu, disitulah kamu dapat mengemukakan KEYAKINAN BESAR mu, tanpa MEMAKSA mereka untuk percaya.

Suka atau tidak, inilah saya yang memiliki VISI BESAR. Suka atau tidak, inilah saya yang BERANI berjalan melewati fakta kecil yang ditanamkan banyak orang.

Suka atau tidak, inilah saya yang HEBAT.

Cheers

-Pangs-

Pos dibuat 55

Yuk Kasih Komentar, Kritik atau Saran Disini :

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: